December 16, 2009

interview lagiii


I hef no taim untuk mengedit layout blog ku hhe sok sibuk. Kurang menarik sekali tampilannya.
Actually sudah 2kali aku nulis pengalaman interview ku dengan beberapa bank. Then one day salah satu interviewer nya bilang mau baca blog aku, then I removed those *karena beberapa reasons.

Yesterday I had an interview dengan user2 bank tersebut. They are sooo NICE and impresive. Sebenarnya interviewer bank lain jg Nice salah satunya waktu di Citibank Last year. Oh ya 3orang iniii memberikan jobdesk description dr masing2 posisi yg dibutuhkan. Pertanyaan jg asiik dan aku ngga nervous sm sekaliii.n Padahal selama interview hauuus sekaliii, sampai waktu ditanya "kira2 kamu lebih tertarik untuk posisi yg mana?" aku hampir bilang "MINUM" akakakak..

semoga bs lolos karena bank itu one of the best bank. Pulangnya I had to call belia untuk tanya "dr sudirman _agak senayan sih_ ke kuningan naik apa? ada patas, kopaja apa naik ojek yah?" then she said naik 66.

Selama perjalanan ke kuningan I kept thinking about the Interview and my answers. Tenggorokan ku masih kering kaya tercekaaaaatttt... Panas jg, tp di kopaja ada tv nya dan mutar lagu kaya di tempat karokeann *mana bisa nyanyiii. Hauuuuusss hhheee. Tapi bagaimana pun macet nya pasti banyak sekali orang2 yang senang sekali melihat view JAKARTA dimalam hari. Esp sudirman dan sekitarnya.
Semoga lolooos, amin.

1 comment:

Anonymous said...

Hi, apa kabar pasya? gimana interviewnya? ada yang sudah cocok dibenakmu? ;-). Sebenarnya yang masih saya tunggu itu tentang cerpen yang akan kamu publikasikan, siapa tau cerpenmu itu memberikan inspirasi dalam kehidupanku :D. Tapi tak apalah menunggu sambil berkomentar dikit hihihi...
Btw, kapan pasya ke sudirman? Coba kamu telepon saya. Jadi kalo kamu bingung kan bisa panggil saya ke hotline 123 pasti yang ngangkat cs pln hihihi...
Ngomong2 bus kopaja sekarang makin keren aja, sampe ada tv n bisa karaokean segala, ada acnya sekalian ga tuch? :D.
Terlepas dari fasilitas yang disediakan, masih banyak pengemudi bus yang ugal2an. Seharusnya peraturan dan keselamatan dahulu yang dipentingkan, baru faktor pendukung yang akan ditambahkan *kaya saya yang paling patuh aja hihihi ;p.
Berhubung sudah larut dan suara jangkrik yang mulai bergema yang telah menimangku untuk tidur malam ini, cukup sekian cerita dan komentar dari saya...
Sekian dan Terima kasih sebelumnya...
Selamat malam pasya...
;-).
By. Nicky Nich.