December 20, 2009

Friendship




Im listening to Landon Pigg rait nauw (fallin in laf at a coffee shop), enak lagunya jd bagus mood nya. Hari ini aku mau jalan sama teman2 waktu kuliah dulu. Rencananya next week mau jalan sm kelompok teman yg lain. Dan sudah janji untuk jalan sm kelompok teman yg lain tp ngga jadi2 hohoho.. Diatas ada foto teman2 yang berbeda hhe (narsis ya) Miss them Already.

Im an outgoing person. Its really easy for me to adjust with new people and situation. I like to meet new people. I have a loooot of friends. Sebenarnya I like to make a friend, tetapii karena kalau berteman harus didasari ketulusan dan pd saat kita sudah tulus berteman dan find out kalau ada teman kita yang tidak berteman dengan tulus / gini deeh dia temenan sm kita karna ada maunya *agak susah ya untuk nerimanya.

Karena banyak teman kita jd mudah untuk menerima personality teman, karena teman yg di kelompok A memiliki karakter berbeda dgn kelompok B/C. Cara berpikir nya berbeda, bahan pembicaraannya berbeda, cara berpakaiannya jg berbeda.

Bukannya pretend to be someone else tp kan kita ngga bisa bercanda dengan mengeluarkan kata2 kasar *bukan u/ngatain ya. Such as S*** Anjr** dll di kel. yg ngga biasa dgn those words. Walaupun dengan suka say dat words ngga berarti ngga punya manner ya, karena kita tau situasi dan kondisi. Aku bisa nerima perbedaan point of view, diversity dll (asal suportive).

Some of my friends told me dat: "lo tuh aneh, ribet, suka think too much about something, pass over small thing dll. Well aku terima intinya kan kita bs nerima teman apa adanya. Kalau mereka aja bs ngerti berarti aku jg harus bs ngerti mereka.

I Respect my paradigm and thought. paradigma orang tuh berbeda2, kadang aku merasa agak sulit untuk membiarkan orang tau banyak tentang aku, dan ngga semua orang bs masuk dalam kehidupanku, when I trust them I'll put them in a circle. Dats Why menurutku ngga berlebihan kalau kita membedakan mana teman mana sahabat. Bukan karena mereka cantik, smart/apa. Tp aku senang berteman dengan orang yg worth it to make a friend and to be friend with.

2 comments:

Amalia Tjatradiningrat said...

i Love you my bestfriend..muach!

mata.Vampir said...

aku adalah orang yang sangat bersyukur dengan adanya search engine.. berawal dari situlah aku bisa menemukan tulisan tulisan yang ingin aku baca dan juga dari situ pula aku menemukan blog ini.. saya sadar akan sesuatu hal setelah membaca posting kamu yang ini.. manusia itu berkelompok atas dasar banyak hal. manusia itu beradaptasi terhadap banyak hal. Ada manusia yang tidak mampu menjadi bagian dari kelompok, ada manusia yang tidak mampu beradaptasi. beruntunglah kamu menjadi manusia yang mampu berkelompok, beradaptasi.