December 12, 2008

AFRAID OF LOOSING SPIRIT

The Spirit, film itu, membuat aku untuk selalu mencoba tersenyum saat bangun tidur, membayangkan apa saja yg akan terjadi hari itu, semua harus positif agar hari itu berjalan dengan baik, juga tidak lupa bersyukur kepada ALLAH atas semuaaa semuanya.

Unfortunately, bangun dengan perasaan menyesal. Semalam ketiduran padahal aku harus baca, benar benar harus baca, karena buku yang harus aku baca ini akan ngebantu aku untuk nulis skripsi,, dan sayang sekali ternayata i have no spirit, siiiiiiiit.. i mean (SHIT). Aku orang yg suka sekali membaca, buku sastra, novel, mengenai kehidupan, struggle, cinta, sad or happy ending stories, buku ekonomi, perbankan atau apapun yang berhubungan dgn kuliah, tapi kenapaaaaa sudah seminggu ini buku itu tergeletak dikarpet kamarku, aku sedih,,,, kemana semangat ku???

Buku itu tebaaal sekali, kaya bantal (ok berlebihan ya). Tp serius memang tebal, cover nya kuning (warna yang bs memberi semangat dan menambah nafsu makan) tulisannya BANK AND FINANCIAL INSTITUTIONS, CONVENTIONAL AND SHARIA SYSTEM.. see.. i have to read dat book, fiuuuhh.. untung cover nya polos, kalau ada motif bunga2 kaya seprai tempat tidur sudah aku jadiin bantal.

Pagi ini, naik ojek sebelum menuju pangkalan omprengan, kendaraan umum ilegal yang sangat membantu, kalau ada razia polisi, aku terpaksa harus ke uki dan naik patas untuk sampai dikampus, bisa makan waktu more than 2hours kalau macet, bayangkan betapa ga produktif nya waktu aku dan banyak orang di jakarta ini.

Diomprengan aku duduk persis sebelah pintu, mulai ngeluarin tumpukan koran yang sudah dipisah pisahkan semua tntang blanket guarantee untuk tugas paper MKI. Semua yang ada didalam, bapak2, ibu2, mas2 dan mba2 kerja ngeliatin aku, aku langsung mikir kira2 apa yg mereka pikirin.
bapak kemeja kotak2 : " rajin bgt nih anak baca koran"
mba2 cantik : "bagus jg tas nya nih cewe" dia ngeliatin tas aku terus hheee...
mas2 kacamata dgn blackberry : "masih ada anak kuliahan baca koran"

Aku berusaha to keep my concentration, jgn sampai datang pikiran yg negatif, akhir2 ini aku selalu sedih, gelisah, kesepian, sepi sekali,aku benci perasaan2 itu.
Selesai baca semua koran, aku bingung mau baca apa, biasanya aku bawa buku tp hari ini ngga. hoooooo aku bosan dgn pemandangan jalan tol ini. kalau begini biasanya aku lagsung mikir,, ya mikir tntang apa saja, jangan sampai rasa pesimis datang harus positive outlook on life. tapi ko jadi inget film twilight,,, edward cullen, those eyes, tatapannya, especially his voice, hooo the sexiest vampire, oooopsss... i have to stop this naughty thought hheeheee...

Jalan tol lancar, ga macet, aku buka jendela sedikit, segar sekali udaranya, aku berharap memang hari ini menyenangkan, dimulai dari td pagi, aku mandi dgn sabun baru, gambar depannya bunga mawar warna ungu, tapi pas dipakai harum lavender, loooooh???? (maunya apa sabun itu?) hhahaa.... haruuuum sekali,,, pagi ini aku jatuh cinta pada wangi.

Aku harus berjalan sebelum menuju kampus, melewati apartemen setiabudi, hamparan rumput, udaranya,,,, biasanya sampai jam 10 pagi udaranya sejuuuk, fresh sekali,aku suka sekali udara pagi hari, tp pagi ini mendung, rasanya kok sama dengan hati aku yang lagi kelam, kelam sekali, lagu the verve di radio, i miss the verve, jadi aku jalan kaki sambil nyanyi2 kecil, ga ada yg denger jg kok,,

I NEED TO HEAR SOME SOUNDS DAT RECOGNIZE THE PAIN IN ME
I LET THE MELODY SHINE, LET IT CLEANSE MY MIND, I FEEL FREE NOW
BUT THE AIRWAYS ARE CLEAN AND THERES NOBODY SINGING TO ME NOW
CAUSE IT'S BITTERSWEET SYMPHONY, THIS LIFE
god damn i can't believe i forget the lyric. lalalalalala.......

Aku gatau apa spirit ku akan kembali nanti, ntar siang, sore atau malam, tapi aku harap iya,, aku butuh harapan ini terjadi, semangat dan harapan, mimpi semua itu sangat membantu karena berarti sekali.. Haduuuuuh Bersalaaaahh, nanti malam aku harus baca, tp kan aku ada kuliah jam7 malam hr ini, dan besok pagi ada kuliah tambahan, oh tidaaaaaak...

The Miracle of Enthusiasm
HARAPAN merupakan kekuatan untuk melihat yg terbayangkan, untuk meyakini semua kemungkinan. Karena harapan adalah doa dalam tindakan. Itu dari pak Mario Teguh, tau kan??? Ok deh Pak Mario Teguh Salam Superrrrrrr outttsssss....

2 comments:

mata.Vampir said...

kalimat - kalimatmu bagus. terdengar aneh tapi menyenangkan. meskipun ceritanya agak sedih. selamat datang di blogspot. tetap semangat untuk segalanya!! Edw.cul

Unknown said...

wah cha baca tulisanmu aku jadi sadar kalo UDAH LAMA BANGET GW GA NGERASAIN UDARA PAGI haha

i just thinking that
maybe i have the same feeling as yours
afraid to loosing spirit
oh it's too bad to be true
huhu jangan sampe deh

I KNOW U CAN CHA!
semangat!
ingat selalu kata2nya pak mario teguh
jadi jangan berhenti berharap ya cha