December 12, 2008

mas sandi uno


Recently perasaan dan pikiran aku begitu derivatif karena suatu pengalaman yang tidak baik dengan seseorang pria, rasanya ko aku jd malas dan kurang tertarik ya membicarakan cowo, pria, lelaki atau apapun itu hheehee, sok defensive... kecuali Sandiaga Salahudin Uno.
Yappppp... Saat ini cuma Sandiaga Uno itu yg masih bisa bikin aku meluap luap membicarakan seorang pria hhaaa... Saking sukanya aku mau nulis dia disini as MAS SANDI hhoo.. (kaya kenal aja aku ini)

First time i saw him itu waktu mas sandi jd komentator untuk NBA di jak tv, i like him at the first time looh hihiw... ngga fair ya, berarti waktu itu suka nya by his fisical appereance (tp kalau tau substantive achievement nya, dia akan terlihat ganteng dgn sendirinya, seriuuus). Beberapa hr kemudian, aku baca komentar nya di SINDO mengenai daya saing di Indonesia, dia menjabarkan berbagai alasan yg OK, semua berhubungan dgn bisnis, perekonomian dan ada makro nya jg (mata kuliah kesukaan aku)dll, hoooooo how intelligent he is,, (aku suka dengan pria pintar) dan aku br tau kalau dia wkt itu menjabat sebagai ketua HIPMI.

Aku jg pernah datang ke seminar entrepreneurship di trisakti just wanna see him, since im not interested untuk jd pengusaha, dan tau gaaaaaakkkkk?? ternyata mas sandi nya ga bs datang dwawawawawangggg.... pdhal aku sudah siapin beberapa pertanyaan. Yang lebih lucu lg kalau kita klik Sandiaga uno di google akan muncul blog seorang cewe http://tempatsampah.blogsome.com yg penuh informasi mengenai mas sandi, dia tau banyyyyak bennneurrr, hha hha, ain't no doubt she's really into mas sandi. Sulit untuk berharap lebih dr pria seperti dia.

Lama kelamaan, rasa rasanya hampir semua temanku jd tau kalau aku sukaaa sekali sm dia, i do respect him a lot, sampai hr ini ada aja yg sms/nelfon, ada sandi uno tuuuh di kompas, sindo, dewi, metro tv, sctv, di billboard bukopin dll.. Pdhal sebelumnya mereka tanya "sandi uno siapa siiih??? aktor yah? ganteng ga?" hhaa hhaa, sekarang semua jd tau mas sandi, dan mereka ikutan become a fan of sandiaga uno di vesbukkk (facebook maksudku) huahihuheho.....

Semua jawaban dia tiap kali menjadi komentator ok sekali, defense nya jg bagus, selalu pakai batik, terus senyum senyum muluuu (aku jd sering kesulitan untuk menyimak dgn baik jawaban2nya kik kik..) oh iyya aku jg suka sekali semua kolom perspective yg ditulis di majalah globe asia, tp kayaknya sudah ngga. Mas itu lg sibuk ngurusin UKM dan dijagoin untuk jd the next ketua kadin, cieeee... makin eksiiisssss pasti hhhohho..
As young entrepreneur dia berdedikasi sekali... Semoga masih banyak mas sandi mas sandi lain di Indonesia ini hihiw... Memberikan semangat untuk menemukan qualified boyfriend hhahhaa....

"I just want to work hard, so that i can be qualified to enter god's good book"
_Sandiaga Uno_

3 comments:

mata.Vampir said...

kamu suka alchemist yah? gini, sebuah buku itu berkemungkinan untuk dilhat dari beberapa sudut pandang. interpretasi terserah pada pembacanya kan? nah, kalau kamu baca alchemist itu sebenernya kalimat paling inti dari ribuan kalimat yang ada di buku itu apa sih? kalau aku tentang alchemist itu "keinginan kuat yang disertai positifisme akan membimbing kita untuk untuk menjalani TAKDIR TERBAIK kita, dan bimbingan itu tidak selalu merupakan hal yang baik untuk kita saat itu." jadi intinya Tuhan itu sudah menuliskan takdir untuk masing2 manusia dengan banyak alternatif, namun yang menentukan alternatif mana yang akan kita jalani, ya kita sendiri.

mata.Vampir said...

KOq ga nulis lagi?

Anonymous said...

Bisa hubungi saya di cahya.sehati@yahoo.com

Jika kamu menghubungi saya.saya dari UnoMania. fansclubnya Mas Sandy gitu deh...


Ditunggu ya Japrinya, ada sesuatu kabar penting yang akan saya Japri ke kamu...Salam



Cahya